Tuesday, April 15, 2008

Kitab Suci, Buku Paling Dicari !

BUKU apa yang paling dicari warga Amerika Serikat (AS)? Menurut hasil sebuah penelitian, buku tersebut adalah Kitab Suci, atau Alkitab.


Sebuah fakta yang seharusnya tak mengejutkan. Sebab, Kitab Suci memang menjadi buku favorit di seluas dunia. Misalnya, seperti saya baca pada salah satu halaman pengantar pada Kitab Suci terbitan Saksi-Saksi Yehuwa Indonesia (Kitab Suci Terjemahan Dunia Baru), sampai 2006 lalu saja Saksi-Saksi Yehuwa telah mencetak 132.385.067 eksemplar Kitab Suci dalam berbagai bahasa (termasuk sebagian dalam Bahasa Isyarat Amerika [dalam DVD], dan Braille Italia).



Selain Kitab Suci, Saksi-Saksi Yehuwa menerbitkan pula banyak publikasi rohani –-makanan rohani yang melimpah-ruah-- dalam berbagai bahasa. Termasuk Majalah Menara Pengawal – Memberitakan Kerajaan Yehuwa, dan Sedarlah!.





Diterbitkan setiap bulan, Sedarlah ! dicetak rata-rata 35.754.000 eksemplar dalam 78 bahasa. Sedangkan Menara Pengawal dicetak rata-rata 37.10.000. Semua data itu adalah data pada awal 2008; kini pasti telah bertambah banyak.

2 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Halo Blogger, saya memiliki blog yang membahas tentang ajaran Saksi Yehuwa (saya bukanlah Saksi Yehuwa)....

jika tak berkeberatan, bisa mampir dan memberikan komentar:

http://saksiyehuwa.blogspot.com/

terima kasih